DAERAH POLITIK

Kenakan Kaos "Gue Lagi Pencitraan" saat Bagikan Masker, Bupati Banjarnegara Sindir Siapa?

DEMOCRAZY.ID
Februari 07, 2021
0 Komentar
Beranda
DAERAH
POLITIK
Kenakan Kaos "Gue Lagi Pencitraan" saat Bagikan Masker, Bupati Banjarnegara Sindir Siapa?

Kenakan-Kaos-Gue-Lagi-Pencitraan-saat-Bagikan-Masker-Bupati-Banjarnegara-Sindir-Siapa

DEMOCRAZY.ID - Apa yang dilakukan Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono ini cukup menarik perhatian. 

Ia tampak mengenakan kaos merah bertuliskan "Gue Lagi Pencitraan" saat membagikan masker gratis dan sosialisasi Gerakan Jateng di Rumah Saja.


Ya, gerakan 2 hari Jateng di Rumah Saja yang diinisiasi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memang tak sepenuhnya dilakukan oleh Kabupaten Banjarnegara.


Bupati Budhi Sarwono mengambil kebijakan untuk tetap membuka pasar, kios, dan rumah makan dengan protokol kesehatan.


Pada hari pertama gerakan Jateng di Rumah Saja, Budhi Sarwono melakukan blusukan ke pasar - pasar tradisional untuk memantau apakah protokol kesehatan di pasar tetap dilakukan.


Sedikitnya Pemerintah Kabupaten Banjarnegara melalui Dinas Kesehatan telah menyiapkan 70.000 masker gratis untuk masyarakat.


Bupati Budhi Sarwono mengatakan, Pemkab Banjarnegara dalam penanganan Covid-19 lebih mengedepankan pendisiplinan kepada masyarakat serta himbauan untuk bisa menjaga kesehatan diri dan orang lain.


“Jika pasar, warung makan dan kios tutup, dampak ekonomi bagi masyarakat akan besar. Sehingga saya memutuskan untuk tetap membuka roda perekonomian di Banjarnegara,” kata Budi, Minggu (7/2/2021).


“Soal kaos yang saya pakai ini tidak bermaksud menyindir siapapun. Karena pencitraan itu penting asal dilakukan sehari - hari untuk melayani masyarakat,” katanya. [Democrazy/okz]

Penulis blog