Apresiasi Prestasi Gubernur Jakarta, Refly Harun: Pengkritik Anies Baswedan Semakin Keder! | DEMOCRAZY News | Portal Berita Indonesia - berita terbaru, berita terkini, berita indonesia, politik -->

Breaking

logo

Minggu, 07 Februari 2021

Apresiasi Prestasi Gubernur Jakarta, Refly Harun: Pengkritik Anies Baswedan Semakin Keder!

Apresiasi Prestasi Gubernur Jakarta, Refly Harun: Pengkritik Anies Baswedan Semakin Keder!

Apresiasi-Prestasi-Gubernur-Jakarta-Refly-Harun-Pengkritik-Anies-Baswedan-Semakin-Keder

DEMOCRAZY.ID - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mendapatkan penghargaan 21 Heroes 2021 dari Transformative Urban Mobility Initiative (TUMI) soal trasnportasi publik.

Dalam pengahargaan tersebut, ia juga disejajarkan dengan CEO SpaceX, Elon Musk. 


Pakar Hukum Tata Negara, Refly Harun kemudian mengapresiasi prestasi Anies Baswedan tersebut.


“Hari-hari belakangan ini, Anies kembali muncak sebagai 21 Hero's, nomor ke 17 dia sejajar dengan Elon Musk, seperti yang kita tahu Elon Musk adalah pencipta mobil listrik, Tesla,” ujar Refly Harun dikutip dari YouTube Refly Harun pada Sabtu, 6 Februari 2021.


Refly Harun juga membacakan sebuah pemberitaan yang menyebutkan bahwa Anies Baswedan berpotensi di Pilpres 2024.


Menurutnya, Anies Baswedan bisa disebut berpotensi di Pilpres karena telah meraih banyak penghargaan, dan ia juga menilai bahwa hal tersebut akan membuat para pengkritiknya semakin takut.


“Dan ini cukup menohok bagi orang selama ini yang mengkritik Anies, apalagi beberapa hari ini kita tahu curah hujan cukup besar dan Jakarta tidak banjir,” sambung Refly Harun.


“Pendukung Anies kebahagiaannya semakin membuncah (sangat bahagia, red) , sementara pengkritik Anies mengkeret (takut, red.),” ucap Refly Harun.


Seperti yang kita ketahui, Anies Basweda bersanding dengan Elon Musk selaku CEO mobil listrik Tesla dan berada di posisi 17 atas penghargaan ‘21 Pahlawan Transportasi Dunia’.


Penghargaan tersebut diberikan oleh lembaga transportasi internasional yaitu Transformative Urban Mobility Initiative (TUMI). [Democrazy/pkry]