PERISTIWA POLITIK

Anies Baswedan Masuk 21 Pahlawan Transportasi Dunia

DEMOCRAZY.ID
Februari 05, 2021
0 Komentar
Beranda
PERISTIWA
POLITIK
Anies Baswedan Masuk 21 Pahlawan Transportasi Dunia

Anies-Baswedan-Masuk-21-Pahlawan-Transportasi-Dunia

DEMOCRAZY.ID - Gubernur DKI Jakarta Anieas Baswedan dinobatkan sebagai salah satu “pahlawan” dalam 21Heroes2021 oleh lembaga internasional Transformative Urban Mobility Initiative (TUMI).

Anies Baswedan masuk dalam urutan ke-17 dalam daftar 21 pahlawan seluruh dunia yang dianggap berjasa dan memiliki inisiatif dalam mobilitas masyarakat urban yang berkelanjutan.


Dalam dokumen resmi TUMI, disebutkan bahwa 21Heroes2021 menghormati mereka yang mencapai kesuksesan transportasi pada tahun 2020, terlepas dari tantangan bersejarah yang dihadapi, dan meletakkan dasar untuk inisiatif mobilitas yang lebih sukses dan berkelanjutan pada tahun 2021.


Individu yang disoroti dalam publikasi ini adalah sekelompok kecil, namun kuat, dari banyak orang yang aktif berkontribusi untuk menjadikan mobilitas berorientasi masa depan, aman, inklusif, dan berkelanjutan.


“Bergabunglah dengan kami dalam merayakan pahlawan transportasi kami, orang-orang yang berkomitmen untuk mengubah mobilitas untuk meningkatkan kehidupan semua,” demikian siaran pers dari TUMI pada Jumat (5/2/2021).


Anies-Baswedan-Masuk-21-Pahlawan-Transportasi-Dunia

Apa Itu TUMI?


TUMI adalah inisiatif implementasi global terkemuka pada mobilitas berkelanjutan yang dibentuk melalui persatuan 11 mitra bergengsi.


“Kami bersatu dalam satu tujuan: mengubah mobilitas untuk kepentingan manusia dan lingkungan, dengan tujuan untuk masa depan,” demikian TUMI menggambarkan dirinya.


TUMI mendukung proyek transportasi di seluruh dunia dan memungkinkan pembuat kebijakan untuk mengubah mobilitas perkotaan. Kami percaya pada mobilitas berkelanjutan untuk masa depan yang lebih baik.


TUMI mendasarkan pada tiga pilar: inovasi, pengetahuan, investasi. TUMI mendukung proyek percontohan inovatif di seluruh dunia.


“Kami berbagi pengetahuan dengan perencana tentang konsep mobilitas modern, dalam lokakarya dan konferensi. Kami berinvestasi dalam pembangunan dan modernisasi infrastruktur perkotaan yang berkelanjutan,” demikian penjelasan TUMI. [Democrazy/edns]

Penulis blog