PERISTIWA

Kader Hanura-Eks Ketum PB HMI Ada di Pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang Jatuh

DEMOCRAZY.ID
Januari 09, 2021
0 Komentar
Beranda
PERISTIWA
Kader Hanura-Eks Ketum PB HMI Ada di Pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang Jatuh

Kader Hanura-Eks Ketum PB HMI Ada di Pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang Jatuh
DEMOCRAZY.ID - Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 jatuh di perairan Pulau Laki, Kepulauan Seribu. Sekjen Partai Hanura Gede Pasek memastikan salah satu kadernya bernama Mulyadi P Tamsir merupakan salah satu penumpang di pesawat tersebut.

"Iya ketua bidang organisasi kita Pak Mulyadi P Tamsir," kata Pasek saat dihubungi, Sabtu (9/1/2021).


Mulyadi sendiri ialah Mantan Ketua Umum PB HMI dan ketua Bidang Organisasi DPP Partai Hanura. Pasek menyebut Mulyadi menaiki pesawat tersebut bersama istri dan mertuanya.


"Bersama istri (Makrufatul Yeti Srianingsih) dan mertuanya (Ibu Khasanah)," ujarnya.


Pasek sendiri sudah mencoba untuk menghubungi nomor handphone Mulyadi sejak siang tadi. Namun, nomor tersebut sudah tidak dapat dihubungi.


"Ya kami telpon sudah nggak bisa juga. Kami dari tadi sudah kita telepon-telepon juga nggak bisa," ungkapnya.


Untuk diketahui, pesawat Sriwijaya Air SJ-182 hilang kontak saat terbang dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan pesawat ini jatuh.


"Ya dekat Pulau Laki," ucap Budi Karya kepada detikcom, Sabtu (9/1/2021). Dia menjawab pertanyaan apakah dipastikan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang hilang kontak tersebut jatuh.


Secara terpisah, Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kemenhub Novie Riyanto mengatakan saat ini tengah dalam investigasi dan tengah dikoordinasikan dengan Badan SAR Nasional (Basarnas) dan Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT). [Democrazy/dtk]

Penulis blog