-->

Breaking

logo

Minggu, 03 Januari 2021

Din Syamsuddin Menikah Pagi Ini di Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo

Din Syamsuddin Menikah Pagi Ini di Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo

Din Syamsuddin Menikah Pagi Ini di Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo
DEMOCRAZY.ID - Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Din Syamsuddin dikabarkan akan menikah dengan trah Pondok Modern Darussalam Gontor, Dr. Rashda Diana, Lc, MA. 

Diketahui Dr. Rashda Diana, Lc, MA merupakan cucu dari pendiri Pondok Modern Darussalam Gontor Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. 


Pernikahan akan dilaksanakan hari ini Minggu, 03 Januari 2021 pukul 09.00 WIB bertempat di Pondok Modern Darussalam Gontor. 


Kabar tersebut disampaikan oleh aktivis Angkatan Muda Muhammadiyah, Ma'mun Murod melalui laman Twitter pribadinya pada Minggu, 03 Januari 2021.


"Maaf, ada ralat karena terbawa suasana libur kemarin seharian di rumah saya pikir Ahad, ternyata Sabtu. Info yang benar, Prof. Din Syamsuddin menikah pagi ini, Ahad, 3 Januari 2021, jam 09.00 di Pesantren Gontor dengan Dr. Rashda Diana, Lc. MA., cucu pendiri Pesantren Gontor," jelas Ma'mun Murod.


Ma'mun Murod mengaku turut berbagai atas pernikahan mantan Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah tersebut. 


Lebih lanjut Ma'mun Murod menjelaskan bahwa tidak mudah menjadi istri dari seorang yang memiliki kesibukan ekstra. 


Tak hanya itu staf pengajar di Universitas Muhammadiyah Jakarta tersebut juga mendoakan supaya sang istri dapat menjadi teman hidup serta berjuang bagi Din Syamsuddin.


"Saya tentu turut berbahagia. Tidak mudah menjadi istri tokoh yang super sibuk. Semoga istrinya dapat menjadi pendamping dalam kehidupan dan perjuangannya. Dan tentunya semoga SAMARA. Aamiin yra," ungkapnya. [Democrazy/jrps]